CHAT FOR DATE ISLAMI

bismillahirohmanirohim

chating,bloging,FS,FB,de,el,el????

klo dengar kata yang satu ini,tentunya kita sudah gak asing lagi khan…?yupz,dengan kata lain “orang indonesia”khan lagi demam internet tak terkecuali ikhwan n akhwat sekalian tentunya,tapi dsini ana akan bahas sedikit tema tentang chating aja yah,naaa,,,,sekarang apa saja sih yang perlu di perhatikan dalam mengarungi dunia per”chatingan” hallllah……ok bro simak ya:

“chating itu perlu kalo….

  • kamu butuh teman di luar negri(LN)atau di daerah jauh,kebayang gak kalo kamu harus pergi jauh keluar negri?tapi gak punya siapa-siapa disana.daripada keluyuran gak keruan disanamendingan kamu cari teman diinternet yang bisa kasih informasi yang kamu butuhkan,syukur-syukur kalo dia mau nemenin dsana,tapi tetep hati-hatu juga sama orang yang baru kamu kenal.kenali mereka lewat profil dbloG nya,ya kayak blog aQ ini,hehehe,promosi,,,
  • kamu butuh native speaker yang bisa ngajarin bahasa asing buat kamu,terutama inggris dari chating,pertama kamu asal bisa ngomong aja,tapi kalo udah dekat sekalian kamu bilang mau belajar,biasanya teman chating kamu gak keberatan ikut mengoreksi bahasa kamu.and bahasa chating sangat praktis,so sangat berguna buat conversation.setelah selesai ,kamu bisa save pembicaraan dichating ,buat bahan pelajaran,enak khan,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: